Rabu, 08 Juni 2011

Uniblue System Tweak 2011

Uniblue System Tweaker adalah sebuah tool atau software yang bisa digunakan untuk melakukan kustomisasi sistem Windows Anda. Tool ini aman bagi system Anda dan cukup mudah digunakan. 


Bagaimanakah kemampuan dari software ini ?

System Tweaker dilengkapi dengan berbagai macam tweaking tool, sekiranya ada 50 tweaking tool. Dengan Uniblue System Tweaker dan bisa melakukan kostumisasi Start Menu, Control Panel, Network, Start Up dan Shut Down dan lainnya. 


Sebagai pengguna windows kita mungkin ingin mengkustomisasi windows kita, misalnya saja kita melakukan kustomisasi terhadap Start Menu ataupun Konteks Menu windows kita. Untuk melakukan kustomisasi pastinya diperlukan pengetahuan yang cukup tentang registry karena hampir seluruh pengaturan Windows diletakkan pada registry. Namun taukah anda, jika terjadi sedikit saja kesalah pada saat melakukan perubahan pada registry, akibatnya bisa fatal pada sistem anda. Sistem Anda bisa saja tidak berjalan normal ataupun bisa saja rusak. 




Salah satu software terbaik yang bisa anda gunakan untuk melakukan tweak atau kostumisasi sistem adalah Uniblue System Tweaker 2011.

Download disini : Uniblue System Tweak 2011

Penulis : Adam~ (DSArea)



2 komentar:

  1. Ini udah pernah AnE tulis....wahhhh copas nih...Gan, yang udah pernah AnE posting jangan diposting lagi yak....yang lain aja.

    BalasHapus
  2. waaaaaaah

    sebelumnya sory gaaaaan
    ane kagak pernah copas

    ane nulis sendiri gan
    ^^

    dari kamus indonesia kata-katanya ya itu aja kayaknya
    hahahahaha

    tak ade yang copas
    ana jamin

    DSAdmin

    BalasHapus