Selasa, 07 Juni 2011

Age Of Mythology + Expansion pack

Age Of Mithology adalah game strategi kelanjutan age of empire yang mengambil latar dan alur cerita mitos yunani kuno, game yang satu ini tidak jauh berbeda dengan game strategi yang lain yang mana kita akan memilih sebagai siapa kita akan berperan, membangun koloni dan membuat pasukan untuk berperang.


Kita dapat memakai mode arcade untuk bermain dan mengikuti alur cerita sampai tamat, menariknya lagi kita bisa memilih dewa mana yang bisa kita jadikan sebagai dewa utama kita dan disetiap dewa memiliki kelebihan dan kekurangan. Setiap dewa akan memiliki pasukannya sendiri mulai dari dewa Zeus yang akan memiliki pasukan khusus wanita setengah ular yang bernama Medussa dan masih ada 8 dewa lainnya yang juga akan memiliki pasukan khusus tersendiri, tapi jika anda memainkan ekspansionnya yaitu AOM The Titan anda akan mendapatkan tambahan 3 dewa lagi, yaitu Kronos, Gaia, dan Oranos. Mereka bertiga adalah para Titan musuh bebuyutan para Dewa Olympus.




Game ini terdiri dari game originalnya yang berjudul Age Of mythology dan expasion pack yang berjudul Age Of Mythology The Titans, dalam expansion pack ini terdapat mode baru yang membuat kita dapat memiliki satu titan dari berbagai dewa.


Download Link Maknyos :

AOM+ part 1 (97Mb)
AOM+ part 2 (97Mb)
AOM+ part 3 (97Mb)
AOM+ part 4 (97Mb)
AOM+ part 5 (97Mb)
AOM+ part 6 (97Mb)
AOM+ part 7 (97Mb)

Cara instalasi....
1. join pakai FFSJ, FileSJ, atau 7zip.
2. File hasil join berextensi *.rar
3. Extract file tersebut ke folder yang diinginkan.

Cara main
1. Eksekusi file "aom.exe" untuk original Age of Mythology.
2. Eksekusi file "aomx.exe" untuk expansion Age of Mythology The Titans.

By : Felix~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar