Kamis, 09 Juni 2011

Ashampo Movie Shrink and Burn 3


Jika anda adalah movie mania atau kolektor film pastilah anda harus mempunyai tempat penyimpanan untuk film anda, didalam laptop atau komputer ? bagaimana dengan film yang mempunyai ukuran yang cukup besar misalnya 1GB . Mampukah laptop anda menyimpan file film tersebut  ?



Ada beberapa cara untuk para maniak film dalam menyiasati hal tersebut, mengecilkan ukuran dari film tersebut dan membakar atau menyimpan file tersebut kedalam CD atau DVD. Mereka mempunyai software untuk memudahkan mereka melakukan hal tersebut dan menjadikannya mungkin.
Apakah anda tahu dan punya software tersebut?

Kali ini saya akan share sebuah software yang biasa digunakan untuk mengecilkan dan memindah file film tersebut kedalam CD atau DVD, nama software tersebut adalah Ashampo Movie Shrink and Burn. Akan tetapi software ini berharga  $ 49.99, dan jika anda memakai software ini anda Cuma bisa memakainya selama 30 hari dan tidak full version. Tapi tenang, kali ini saya tidak setengah-setengah memberi anda software. Saya juga menyertakan crack dari software tersebut.


Software ini akan mengkonversi film atau video anda menjadi berbagai format yang anda inginkan seperti menjadi format Mp4, FLV dan lain-lain. Kemudian anda bisa membakar atau memindah film tersebut menjadi sebuah CD atau DVD.


Bagaimana kalo software ini dipakai untuk membuat Video bajakan ya ? hehe :D Just kidding ya.

Link Indowebster : ashampoo movie shrink and burn v3.01

Password : downsharearea.blogspot.com

Penulis : Adam (DSA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar