Kamis, 16 Juni 2011

Spore - Game super kreatif


Spore adalah game yang hampir mirip seperti sims, akan tetapi gameplay dari game yang satu ini mempunyai banyak kelebihan yang sangat-sangat berbeda dari game lainnya. Game yang satu ini sangatlah berbeda dari semua game yang pernah ada, anda akan berpetualang dan harus mengembangkan diri anda sebagai individu yang masih berbentuk sel sampai berbentuk sempurna(bisa anda bayangkan?) ^^ .




Dari bentuk sel anda akan diberi pilihan ingin menjadi karnivora, herbivora atau omnivora. Pilihan tersebut sangat menentukan apa yang akan anda konsumsi untuk mengembangkan diri anda dan berkembang agar kuat dan dapat bertahan dari makhluk yang lain.



Bukan Cuma itu, anda juga dapat memilih bagaimana anda berkembang seperti memilih bentuk kaki, tangan, ekor, kepala, dan bagaimana bentuk dari bagian tubuh anda untuk bertahan di kehidupan yang masih liar tersebut. Perlu diketahui anda tidak akan sndiri disini, anda akan bertemu dengan makhluk yang sespesies dengan anda dan bisa menikah dgn psangan anda dari mulai bentuk sel sampai sempurna.







Untuk perkembangan dari spore ini, anda akan bermain dimulai dari berkelompok, tribe(suku) dan akhirnya anda akan membentuk sebuah negara. Anda dapat mendesain bentuk bangunan dan alat transportasi anda. Kemudian anda dapat berpindah dari planet ke planet lain dan mendominasi planet tersebut.



Dalam game ini yang paling saya suka adalah saya bisa mendesain karakter saya dan membuatnya seperti apa yang saya impikan atau imajinasikan, anda pasti senang dengan game yang satu ini. ^^


Langsung saja sedot game ini gan, saya sudah coba mainin dan hasilnya MANTAAP.



Link Indowebster :

Spore Part 1    (255 MB)
Spore Part 2    (255 MB)
Spore Part 3    (255 MB)
Spore Part 4    (255 MB)
Spore Part 5    (255 MB)
Spore Part 6    (255 MB)
Spore Part 7    (255 MB)
Spore Part 8    (255 MB)
Spore Part 9    (255 MB)
Spore Part 10  (255 MB)
Spore Part 11  (255 MB)
Spore Part 12  (255 MB)
Spore Part 13  (245 MB)

Penulis : Felix~

2 komentar:

  1. password apa mas?

    BalasHapus
  2. Maav lupa mencantumkan pasword

    coba : INDOWEBSTER4EVER atau indowebster4ever

    terima kasih telah mengunjungi blog kami
    DSAdmin

    BalasHapus