Minggu, 05 Juni 2011

Tentang DownShareArea

DownShareArea adalah tempat bagi semua orang untuk  bisa berbagi dan memberikan ilmu-ilmu baru dari semua bidang dan tidak dibatasi, misalnya bidang musik, komputer, dan ilmu pengetahuan yang lain. Blog ini bersifat terbuka dan menerima semua saran dan kritik dari semua kalangan. Di blog ini semua pengunjung dapat mengajukan berbagai request untuk mengembangkan blog ini.

Untuk sementara blog ini masih akan dikembangkan secara pelan-pelan tetapi akan diupdate setiap hari jika ada artikel-artikel yang terbaru. Kegiatan utama blog ini adalah untuk memberikan informasi dan pengetahuan yang bermutu dan terbaru untuk kepentingan semua blogger, saling bertukar pemikiran dan ide-ide terbaru. 

Dan bagi pengunjung yang ingin memberikan artikelnya untuk ditaruh diblog ini bisa mengirimkan artikel ke alamat e-mail kami downsharearea@gmail.com dengan syarat bukanlah artikel yang copas (bukan hasil sendiri). Artikel tersebut akan diseleksi dan diterbitkan dengan nama anda sebagai penulisnya, jika anda memberikan artikel komputer beserta software atau programnya mohon selalu  dicek link download software tersebut.

Dan bagi blogger yang ingin bertukar link silahkan kirimkan link dari blog anda.

Terima kasih

2 komentar:

  1. terima kasih atas pujiannya
    tolong kritik dan saran

    semoga blog anda semakin ramai dan terkenal

    salam kenal
    DSArea

    BalasHapus