Rabu, 08 Juni 2011

Cara Download Di Indowebster

Di Downsharearea.blogspot ini kebanyakan semua software dan konten-konten lainnya kami terupload di indowebster.com, tetapi sudahkah anda tahu langkah-langkah mendownload konten dari indowebster dari awal sampai file berhasil terdownload ?

Jika anda belum tahu kali ini saya akan menjelaskannya.


            Pertama kalo boleh jujur saya dulu juga bingung sangat dengan Indowebster yang kebanyakan iklan, tapi itu mungkin karena Indowebster adalah sebuah situs penyedia layanan file sharing ebook, game, software, dan multimedia yang gratis dan yang tentunya ingin untung.

            Tapi saya gak kapok buat coba terus download di Indowebster, karena sangat banyak kentungan yang bisa saya dapat. Mulai dari kecepatan download yang menurut saya paling the best karena Indowebster memang servernya berada di Indonesia kita tercinta dan pastinya juga memakai bahasa kita yang satu yaitu Bahasa Indonesia, akan tampilan download di Indowebster tidaklah tetap dan sekarang sudah memasuki versi ke 8 nya dan kabar baiknya versi ke 8 inilah yang menurut ane ni gan, adalah versi yang paling the best untuk digunakan.


Inilah cara download di Indowebster versi ke 8

Pertama buka alamat file yang akan di downoad, dan klik tombol seperti di gambar.


Tunggu delay waktu 10 detik


Terakhir klik tulisan “klik disini untuk mengunduh file ini


Inilah yang terjadi apabila anda menggunakan salah satu Download manager



file yang agan inginkan siap di download~
Mudah bukan ?


Penulis : Felix~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar