Selasa, 07 Juni 2011

Reviver Soft Battery Optimizer 3

Untuk kesempatan kali ini saya akan share sebuah software  yang akan sangat berguna bagi anda yang memiliki laptop atau netbook, software ini bernama Reviversoft Battery Optimizer 3. Dari namanya saja kita bisa mengetahui fungsi dari software ini, software ini dapat menambah daya tahan baterai anda menjadi lebih awet.




Menurut situs resminya sofware ini dapat membuat baterai laptoop yang bisanya bertahan  selama 5 jam bisa bertambah lebih lama menjadi  6-7 jam. sungguh menarik bukan ? pasti sangat berguna bagi anda yang memerlukan penggunaan laptop atau netbook di tempat yang tidak ada tempat untuk mencharge baterai anda.




Software ini juga akan mendiagnosa atau mengecek terus menerus keadaan baterai laptop atau netbook anda agar lebih awet  dan anda bisa menjaga baterai anda tidak cepat rusak, dan masih banyak fungsi yang berguna bagi anda.



Software ini tidaklah gratis, software ini berharga sekitar 15.50$ (Rp.139.500). Tetapi kali ini saya juga menyertakan crack dari software ini agar  anda bisa menggunakan software ini secara maksimal dan menjadi full version.

Link Download Indowebster: Silahkan Download SBO3 disini

Penulis : Adam~ (DSArea)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar